Kerjasama Penelitian dan Penerapan Mindfulness di Organisasi


Perkembangan ilmu, sains dan teknologi turut serta membawa mindfulness ke ranah penelitian ilmiah. Sejak tahun 1980 hingga saat ini, penelitian mindfulness bertumbuh secara pesat (lihat sejarahnya di sini). Temuan-temuan yang didapat dari penelitian-penelitian tersebut mulai diaplikasikan ke berbagai bidang, yaitu kesehatan, pendidikan, psikologi, olahraga, bisnis, dan bidang kehidupan lainnya.

Selain sebagai media informatif yang berfokus pada tema mindfulness, neurosains, dan psikologi, Mindfulnesia juga kini siap menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik perorangan, kelompok, maupun organisasi terkait penelitian maupun penerapan mindfulness dalam berbagai bidang.

Kerjasama penelitian mindfulness meliputi penelitian-penelitian yang bersifat eksperimental, korelasional, survei, dan pembuatan alat ukur mindfulness yang sesuai dengan kultur masyarakat Indonesia. Kami dapat berkolaborasi dengan Anda sebagai konsultan, penulis, atau fasilitator dalam penelitian Anda. Harapan kami, setelah penelitian dilakukan dan ditulis secara lengkap berdasarkan kaidah ilmiah, penelitian tersebut juga diterbitkan di jurnal nasional atau internasional.

Sementara kerjasama penerapan mindfulness meliputi penerapan aplikasi mindfulness di organisasi atau institusi Anda seperti:

  • Organisasi Bisnis - Mindful Leadership
  • Organisasi Kesehatan - Mindfulness for Professional Healthcare
  • Organisasi Pendidikan - Mindful Learning dan Mindful Teaching
  • Organisasi Pemerintah (Public Service) - Mindfulness-Based Compassionate Service
Informasi lebih lanjut mengenai kerjasama penelitian dan penerapan mindfulness di organisasi dapat menghubungi kami di email: sinapstraining@gmail.com atau kontak 083819868586.

Salam,
Duddy Fachrudin

0 komentar:

Posting Komentar