Kamis, 14 Desember 2017

Buku Gratis: Kuliah Cinta Edisi 2

Kuliah Cinta Edisi 2

Oleh Duddy Fachrudin

Sang pencinta pasti merindu pada kekasih hatinya. Ia ingin berjumpa walau hanya sedetik saja. Lalu bertutur kata, keluh kesah, hingga kisah kepadanya. Hatinya begitu gembira tampak dari rona merah pipinya. Andai ku dapat bertemu dengannya.Begitu kata hatinya.

Itulah cinta. Dan buku ini merupakan edisi kedua dari “Kuliah Cinta” yang saya tulis pertama kali pada tahun 2012. Tentu terdapat banyak revisi, baik kata maupun kalimat. Lalu pada edisi baru ini juga terdapat tambahan tulisan yang berasal dari pengalaman pribadi ketika berinteraksi dengan teman, sahabat, klien, dan guru kehidupan. 

“Kuliah Cinta” berarti sinau atau belajar cinta dari kehidupan, baik orang-orang di sekitar, orang-orang teladan, hewan, tumbuhan, air, cahaya matahari, dan semesta raya, serta Tuhan tentunya. Sebagai manusia biasa yang memiliki potensi iqra (melihat, membaca, memperhatikan, mendengarkan, mengamati, bertanya), cinta menjadi menu wajib yang perlu diraih dan diinternalisasikan ke dalam hati. Karena hanya dengan cintalah tercipta keindahan, kelembutan, dan kehangatan. Cinta membuat hidup berwarna. Dan cinta yang menjadikan manusia menjadi insan mulia.

Buku ini dapat Anda baca dengan mengunduhnya terlebih dahulu di laman Buku Gratis.

Semoga pembaca mendapat manfaat dari buku sederhana ini. Terima kasih cinta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar